-->

Ads (728x90)

Bupati Usulkan Turnamen Olahraga Digelar untuk Memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke -24
Rapat persiapan HUT Kabupaten Natuna ke-24 yang dipimpin oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di lantai II Kantor Bupati, Bukit Arai, Selasa (05/09) (Bernard /Peristiwanusantara.com)

By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Untuk memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke -24, beberapa turnamen olahraga seperti sepak bola, volley ball, dan sepak takraw akan digelar.

Pengadaan turnamen olahraga tersebut diusulkan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi saat memimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Natuna ke-24 di lantai II Kantor Bupati, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (05/09) sekira pukul 14.00 WIB.

" Untuk rekan -rekan, saya harap dapat menggelar turnamen olahraga, seperti sepakbola, volley ball dan takraw agar peringatan HUT Kabupaten Natuna ke-24 dapat lebih meriah, sehingga masyarakat ikut menikmati suasananya,” tegas Bupati.

Anggaran dari pelaksanaan turnamen itu, katanya, bersumber dari APBD ataupun sponsor yang penting tidak cacat hukum.

Tim yang akan mengikuti turnamen, katanya, pemainnya bisa dari lokal dan bisa juga menyewa pemain dari luar Natuna atau sering disebut pemain carteran. Jumlah pemain carteran itu boleh hingga 3 orang.

“ Bagi anak-anak kita sangat perlu menimba ilmu atau pengalaman dari pemain luar, agar lebih berprestasi lagi ke depannya,” katanya.

Bupati juga berharap agar TNI dan Polri dapat berpartisipasi atau ikut memeriahkan turnamen kali ini yang digelar untuk menyemarakkan HUT Kabupaten Natuna ke 24.

Terkait pengadaan turnamen tersebut, Bupati Wan Siswandi mengatakan dirinya tidak bisa memutuskan secara sepihak, karena butuh keputusan bersama dan tergantung anggaran yang ada.

"Saya harap teman-teman lebih berhati-hati melaksanakan kegiatan ini, jangan sampai melanggar hukum, apalagi dana turnamen bersumber dari APBD maupun sponsor,” kata Bupati kembali mengingatkan. (Nard)


Editor : Ismanto

Posting Komentar