-->

Ads (728x90)

 

AKP Arsyad Riyandi Dipromosi Menjabat Sebagai Kasatresnarkoba Polresta Tanjungpinang
Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K meneken berita acara Sertijab Kasatresnarkoba Polres Karimun di lantai dua Aula Serbaguna Gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Jumat (15/09/22) (Robert / Peristiwanusantara.com)

By Robert
 

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Kasatresnarkoba Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi S.I.P, M.H  dipromosikan menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polresta Tanjungpinang. Sedangkan posisinya kini dijabat oleh Iptu Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasatresnarkoba ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K pada Jumat (15/09/22) di lantai dua Aula Serbaguna Gedung Catur Prasetya Polres Karimun dan dihadiri sejumlah sejumlah pejabat teras Polres Karimun. 

Kapolres Karimun mengatakan Sertijab ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kepulauan Riau No. Kep/324/XIII /2022 tanggal 09 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri Riau, serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.

Selanjutnya Kapolres Karimun mengatakan proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi, pembinaan karir, sehingga siapa pun yang mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.

“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Karimun dan jabatan barunya sebagai Kasat Narkoba Polresta Tanjung Pinang  dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Karimun,” kata Kapolres Karimun.

Disisi lain, Kapolres Karimun juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Karimun serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.

Ke depan tantangan tugas semakin komplek maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Kapolres berharap agar Tuhan Yang maha Kuasa selalu memberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan ini. (Bert)

Editor : Ismanto

Posting Komentar