-->

Ads (728x90)

 

Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Nyaman, Polres Natuna Gelar Patroli Presisi
Personel Polres Karimun saat melaksanakan Patroli Presisi di seputaran daerah rawan dan pusat keramaian, Sabtu (5/8) malam (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com - Polres Natuna dan Polsek Jajaran melaksanakan Patroli Presisi di seputaran daerah rawan dan pusat keramaian, Sabtu (5/8) malam.

Patroli yang dilaksanakan hingga Minggu dini hari itu, dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Indra dan untuk Polsek Jajaran dipimpin oleh Kapolsek dengan melibatkan 2/3 kekuatan personil Polres Natuna.

Kapolres Natuna melalui Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad saat ditemui awak media melalui WhatsAppnya, Minggu (6/8) mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya balap liar dan kenakalan remaja serta tindakan kejahatan lainnya guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Ia menyebut melalui kegiatan Patroli Presisi ini, Polres Natuna dan Polsek Jajaran berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

Lanjutnya, kegiatan patroli ini juga menjadi upaya Polres Natuna dan Polsek Jajaran dalam membangun kepercayaan dan hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat. (Nard).


Editor : Herry

Posting Komentar