-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Menyerahkan Insentif Secara Simbolis kepada Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga
Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Kecamatan Batu Aji saat menyambut Walikota Batam, Muhammad Rudi pada acara silaturahmi di Mitra Mall Batu Aji, Rabu (2/8) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ratusan Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Kecamatan Batu Aji menyambut antusias kedatangan Walikota Batam, Muhammad Rudi pada acara silaturahmi sekaligus penyerahan insentif secara simbolis pada Rabu (2/8) di Mitra Mall Batu Aji.

Insentif yang diserahkan Walikota Rudi kepada Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Kecamatan Batu Aji itu, sebesar Rp750 ribu. Angka tersebut meningkat dari tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah insentif sudah cair dan naik terus, mari syukuri dan semoga bisa naik lagi," katanya.


Seluruh Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga, kata Rudi, agar terus mendukung program pemerintah khususnya dibidang kesehatan. Ia juga meminta mereka untuk memperhatikan pertumbuhan anak di sekitar lingkungannya. Setiap anak harus tumbuh sehat dan andal.

Selanjutnya, pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini mengajak semua Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam.

Rudi memaparkan semua rencana pembangunan mulai dari pelabuhan, bandara, RLT, jalan protokol, KEK Kesehatan, dan sebagainya.

"Semua ini saya sampaikan supaya masyarakat tahu dan bisa menempatkan diri untuk berperan dan memanfaatkan proses dan hasil pembangunan ini," katanya.

Pembangunan yang sedang gencar dilakukan saat ini, kata Rudi, akan berdampak pada perkembangan ekonomi Batam. Dengan tumbuhnya perekonomian, maka pendapatan daerah akan ikut meningkat.

“ Jika pendapatan daerah meningkat, maka insentif bisa terus diberikan untuk para Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga ini,” kata Rudi.  (les)



Editor : Herry


Posting Komentar