-->

Ads (728x90)

Wabup Buka Rakerda LPTQ Kabupaten Karimun ke VII, Diikuti 78 Peserta
Ketua LPTQ Tingkat Kecamatan saat mengikuti Rakerda LPTQ Karimun ke VII di Gedung Nasional Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa ( 8/8) (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) ke VII tahun 2023 di Gedung Nasional Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa ( 8/8).

Rakerda itu dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Karimun, Anwar Hasyim, yang diikuti 78 peserta, terdiri dari 52 orang berasal dari unsur Ketua LPTQ Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Karimun dan 26 orang dari unsur Kepala Kantor urusan agama Kecamatan se Kabupaten Karimun.
    
Rakerda ke VII LPTQ ini mengusung tema ” Dengan manajemen pengelolaan lembaga yang profesional akan melahirkan Qori dan Qoriah yang handal”

Ketua Harian  LPTQ Kabupaten Karimun Muhamad Samsul Arif mengatakan pihaknya berharap Rakerda ini menghasilkan suatu program yang strategis, dan langka-langka konkrit  dalam mempersiapkan kwalitas peserta untuk tingkat STQ atau MTQ tingkat Provinsi Kepri.

Wabup Karimun usai menghadiri Rakerda ini kepada wartawan mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada LPTQ Kabupaten Karimun yang telah sukses dalam pelaksanaan MTQH Kepri beberapa waktu lalu, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ia berharap Rakerda ini dapat menyusun program-program yang berguna untuk memajukan Karimun dengan generasi-generasi yang qurani dengan membimbingnya, sehingga ke depan dalam perlombaan MTQH atau yang lainnya tidak perlu lagi mencari Qori dan Qoriah dari luar namun bisa dari daerah sendiri.

“Kita mengapresiasi penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ketua harian LPTQ beserta seluruh pengurus yang telah sukses dalam pelaksanaan MTQH tingkat Provinsi Kepri beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Untuk itu, kata Anwar. atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada LPTQ Kabupaten Karimun.

“ Saya berharap Rakerda ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan program unggulan dalam memajukan generasi Qurani di Kabupaten Karimun,” katanya.  (Bert).

Editor : Herry

 

Posting Komentar