-->

Ads (728x90)

Sjafruddin dan Dirha Muzakir Dilantik Jadi Anggota DPRD Karimun, Ini Harapan Bupati Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengharapkan kepada Sjafruddin dan Dirha Muzakir yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Karimun sisa masa jabatan periode 2019-2024 dapat meneruskan program kerja dari fraksinya.

“ Saya mengucapkan selamat tahniah kepada Sjafruddin dan Dirha Muzakir yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karimun menggantikan Charli Donna Sitorus dan Sri Rejeki,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada wartawan usai mengikuti rapat paripurna dengan agenda pengambilan sumpah atau janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Karimun sisa masa jabatan 2019-2024 di Balai Rong Sri Gedung DPRD Kabupaten Karimun, Kamis (9/8).

Bupati Karimun berharap Sjafruddin dan Dirha Muzakir dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan membantu pemerintah daerah serta memiliki semangat yang tinggi mendukung pembangunan Kabupaten Karimun yang lebih baik lagi ke depannya.

Kepada Sri Rejeki dan Dirha Muzakir, Bupati mengucapkan terima kasih atas sumbangsih mereka selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun yang membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat Karimun.

“ Saya mengucapkan terima kasih, kepada ibu Sri Rejeki dan Charli Donna Sitorus atas segala pengabdiannya selama ini melalui fraksinya atau pribadi yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah,” katanya.

Ia berharap pengabdian yang telah mereka lakukan selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun menjadi amal ibadah mereka disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Untuk diketahui Charli Donna Sitorus mengundurkan diri dari Anggota DPRD Karimun lantaran telah bergabung ke partai Golongan Karya (Golkar).

Selain itu, Charli Donna Sitorus juga mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Kepri dari partai Golkar pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Bupati Aunur Rafiq membenarkan bahwa Charli Donna Sitorus akan maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Kepri dari partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“ Beliau (Charli Donna Sitorus) sudah menyampaikan surat untuk bergabung ke partai Golkar dan hal itu akan berproses karena dia sudah tidak lagi anggota PKB, surat itu sudah disampaikan ke DPD I dan selanjutnya akan disampaikan ke DPP partai Golkar,” kata Bupati Karimun.

Lanjutnya, pengajuan Charli Donna Sitorus tersebut akan secepatnya diproses lantaran proses penetapan calon tetap legislative sesuai ketentuan dari KPU Kabupaten Karimun paling lambat bulan September 2023 mendatang.

Sementara Sri Rejeki mengundurkan diri dari Anggota DPRD Kabupaten Karimun lantaran telah bergabung ke partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan mencalonkan dirinya sebagai calon anggota DPR RI dari partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri pada Pemilu 2024 mendatang.
 
“ Semoga mereka berdua sukses pada pencalonan anggota legisltaif pada Pemilu 2024 mendatang,” katanya.  (Bert)


Editor : Herry


 

Posting Komentar