-->

Ads (728x90)

Sekda Karimun Buka Turnamen Futsal dan Volly se Kecamatan Selat Gelam
Sekdakab Karimun Muhammad Firmansyah menyampaikan sambutannya saat membuka Turnamen Futsal dan Volly se Kecamatan Selat Gelam di Desa Selat Mendaun, Minggu (20/08) (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert
 

KARIMUN, Peristiwanusantara.com –  Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kecamatan Selat Gelam menggelar Turnamen Futsal dan Volly se Kecamatan Selat Gelam pada Minggu (20/08) di Desa Selat Mendaun.

Turnamen tersebut dibuka oleh Bupati Karimun diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah.

Masyarakat sangat antusias menyaksikannya, turnamen ini merupakan wujud syukur masyarakat dalam merayakan hari Kemerdekaan Indonesia.

“ Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan kita,” kata Firmansyah.

Selanjutnya Sekda berpesan agar seluruh peserta mengikuti turnamen ini menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan selama bertanding.

“ Dalam suatu pertandingan kalah dan menang itu biasa, yang terpenting memupuk kebersamaan satu dengan yang lainnya. Untuk itu saya mengharapkan junjung tinggi sportifitas,” katanya. (Bert)

Editor : Ismanto


Posting Komentar