-->

Ads (728x90)

Satreskrim Polres Karimun Melaksanakan Razia Kesejumlah Toko yang Dicurigai Tempat Perjudian
Personel Satreskrim Polres Karimun saat melakukan razia ke toko yang dicurigai lokasi perjudian, Rabu (9/8) (Robert/Peristiwanusantara.com)


By Robert
KARIMUN,  Peristiwanusantara.com
– Untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait tindak pidana perjudian, puluhan personel Satreskrim Polres Karimun dikerahkan untuk melaksanakan razia ke lokasi atau toko yang diduga menjadi tempat penjualan nomor Sie Jie, Rabu (9/8).

Kapolres Karimun yang diwakili oleh Kasatreskrim Polres Karimun AKP Gidion Karo Sekali, S.T.K., S.I.K ikut turun melaksanakan razia ini, memeriksa sejumlah lokasi atau toko di Jalan Sungai Lakam Barat, Jalan  Nusantara, Jalan. Setia Budi dan Jalan. Telaga Riau yang diisukan tempat jual beli Sie Jie.

Saat ditemui sejunlah awak media, Kasatreskrim Polres Karimun kepada wartawan mengatakan dari sejumlah lokasi atau toko yang mereka periksa belum ditemukan pelaku perjudian baik secara online maupun jenis perjudian lainya.

Kendati demikian, lanjutnya, pihaknya mengimbau kepada pengunjung dan pengelola warung kopi (warkop)  agar lokasinya tidak dijadikan tempat perjudian online atau jenis perjudian lainnya.

Kemudian Kasatreskrim Polres Karimun mengatakan pihaknya meminta peran serta seluruh masyarakat untuk membantu melakukan kontrol dan langkah antisipasi dengan memberikan setiap informasi aktivitas perjudian dalam bentuk apapun ke Polres Karimun agar situasi Kamtibmas di Kab. Karimun tetap aman dan terkendali.  (Bert)

Editor : Herry





Posting Komentar