-->

Ads (728x90)

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Seribu Bendera Merah Putih Dikibarkan di Pulau Terluar Senoa Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi menancapkan bendera merah putih di Pulau Terluar Senoa, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (11/08) (Bernard/Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com –  Bupati Natuna Wan Siswandi bertindak sebagai Pembina apel upacara di Pulau Terluar Senoa, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (11/08).

Sedangkan yang memimpin upacara itu, Kasi Siaga dan Operasi Sar Natuna, Budiman dan diikuti oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Kajari Natuna Surayadi Sembiring, perwakilan Forkompinda, Camat Bunguran Timur dan beberapa Kepala OPD Pemda Natuna,  Basarnas, Polres, Bakesbangpol, Damkar, BPBD, dan PWI Kabupaten Natuna.

Apel upacara ini, dilaksanakan sebelum dilakukan pengibaran bendera merah putih sebanyak 1000 helai di Pulau Terluar Senoa tersebut.
Pengibaran bendera merah putih di pulau terluar tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Dikesempatan itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan pengibaran bendera merah putih di Pulau Senoa tersebut merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pejuang terdahulu atas dedikasinya dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Jadi kita ada di sini untuk mengibarkan bendera di pulau terluar Indonesia khususnya di Kabupaten Natuna," sebutnya.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

"Terimakasih juga kepada rekan-rekan media sudah mendukung kami lewat pemberitaan, semoga kegiatan kita ini bisa menjadikan Natuna lebih hebat ke depan," tutup Bupati. (Nard).


Editor : Herry
 

Posting Komentar