-->

Ads (728x90)

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Sekda Asahan Minta Seluruh OPD Benahi Kantornya
Sekda Asahan John Hardi Nasution (kanan) saat memimpin Apel Gabungan Bulan Agustus 2023 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (07/08) (Janes/Peristiwanusantara.com)

 
By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, seluruh OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan diminta untuk membenahi kantornya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Asahan Drs. John Hardi Nasution saat memimpin Apel Gabungan Bulan Agustus 2023 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (07/08).

Selanjutnya John meminta kepada OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan supaya melaksanakan tahapan kegiatan menjelang HUT RI ke 78.

“ Saya minta kepada seluruh OPD terkait untuk mempersiapkan pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2023 dengan sebaik-baiknya, sehingga pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Selanjutnya John berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan agar dapat menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

" Selaku ASN marilah kita menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada mereka, karena kita merupakan pelayanan bagi mereka," tutupnya.

Apel Gabungan ini juga dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat Kota Kisaran Barat beserta para Lurah, Camat Kota Kisaran Timur beserta para Lurah dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan.  (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar