-->

Ads (728x90)

Salah Satu Pompa Intake di IPA Duriangkang Telah Selesai Diperbaiki
Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Salah satu dari dua Pompa Intake di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang yang sempat rusak telah selesai diperbiaki, saat ini aliran air bersih di perumahan Batam Centre telah kembali normal.

“ Dua Pompa Intake di IPA Duriangkang rusak, teknisi dari SPAM BP Batam terpaksa bekerja selama 24 jam penuh untuk memperbaikinya, salah satu dari dua Pompa Intake di IPA Duriangkang tersebut telah selesai diperbaiki,” kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait saat ditemui melalui WhatsAppnya, Rabu (2/7/2023) pagi.

Wanita yang akrab disapa Tuty mengatakan saat ini suplay air bersih dibeberapa perumahan di Batam Centre dan sekitarnya yang terdampak sudah mulai normal kembali.

Sedangkan untuk daerah yang jauh dari waduk atau pada daerah yang tinggi akan mengalami normalisasi secara bertahap.
Tuty mengatakan teknisi dari SPAM BP Batam masih terus bekerja selama 24 jam tanpa henti, agar Pompa Intake di IPA Duriangkang keduanya dapat diperbaiki tepat waktu.

Untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air bersih selama 1x24 jam, Tuty mengatakan BP Batam dan PT Moya Indonesia telah menyiapkan mobil tangki air bersih

Penyediaan tangki air tersebut dapat dikoordinasikan oleh Ketua RT/RW/Kelurahan setempat. Untuk diwilayah Putra Jaya; Indomas 1 dan 2; Sumberindo; Central Park; Rusun Batamec dan Fanindo dapat menghubungi Aji Santoso (0813-7266-3986).

Sementara untuk di luar lokasi di atas dapat menghubungi Ginda (0811-7717-272); Steve (0821-1276-0088) dan Mujiaman (0811-370-857).

“ Kami komitmen untuk meningkatkan pelayanan suplai air bersih bersama mitra kami demi kebutuhan dan kenyamanan masyarakat Kota Batam,” katanya.  (les)

Editor : Herry


Posting Komentar