-->

Ads (728x90)

 

Pimpin Rakor, Kapolres Paparkan Pelaksanaan Pengamanan Kunjungan Presiden RI ke Karimun
Kapolres Karimun saat memimpin Rakor terkait pelaksanaan pengamanan kunjungan Presiden RI ke Karimun di lantai 2 Gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Jum'at (25/08) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Presiden RI Ir Joko Widodo (Jokowi)  akan berkunjung ke Kabupaten Karimun pada Rabu (30/8) mendatang untuk membuka GTRA Summit 2023 yang digelar di hotel Aston.

“ Polres Karimun akan mempersiapkan personel dan BKO dari Polda Kepri untuk pelaksanaan pengamanan di sepanjang rute atau obyek yang akan dilintasi oleh Presiden RI agar agenda kegiatan dapat berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Kabupaten Karimun dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan Presiden RI ke Karimun pada Jum'at (25/08) di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun.

Turut hadir pada Rakor tersebut, Asistensi I Bupati Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kasatpol PP Kab. Karimun, Kadis Perhubungan Tbk, Kepala BPN Karimun dan para PJU Polres Karimun.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan usai membuka GTRA Summit 2023, Presiden Jokowi akan bertolak ke Rumah Dinas Bupati Kab. Karimun. Setelah itu mengunjungi PT. Saipem lalu menuju jembatan kuning untuk penaburan benih ikan kakap sekaligus melaksanakan penanaman mangrove. (Bert)

Editor : Ismanto

Posting Komentar