-->

Ads (728x90)

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 78, GKPI Jemaat Khusus Kisaran Gelar Kegiatan Sosial dan Berbagai Perlombaan
Pemeriksaan kesehatan secara gratis di Ballperum GKPI Kisaran di Jalan WR Supratman Kisaran (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, GKPI Jemaat khusus Kisaran menggelar kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis dan berbagai perlombaan, Kamis (17/8).

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan mendoakan agar kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang dapat diisi oleh generasi muda sehingga negara Indonesia dapat lebih maju lagi.

Pemeriksaan kesehatan secara gratis dan perlombaan seperti pertandingan catur, lomba menghias nasi tumpeng dan hiburan ini dilaksanakan di Ballperum GKPI Kisaran di Jalan WR Supratman Kisaran.

Ratusan jemaat GKPI Kisaran mengikuti kegiatan dengan sangat antusias.

Pendeta Resort Jemaat Khusus Kisaran Raden Samosir STh saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78. Tujuannya untuk menumbuhkan semangat juang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Selain itu, katanya, kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pendeta Korwil Asahan Labuham Batu Pdt BA Hutasoit, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Polman Simarmata, serta jemaat GKPI Kisaran. (Jan)


Editor : Ismanto



Posting Komentar