-->

Ads (728x90)

Pengurus DPD LLMD Kota Tanjungpinang Periode 2023 -2028 Terbentuk, Djaf Nurinsyah Dipercaya sebagai Ketua
Pengurus DPD LLMB Kota Tanjungpinang periode 2023-2028 (Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)
By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
-  Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Kota Tanjungpinang priode 2023 - 2028 telah terbentuk. Setelah struktur kepengurusan dan kelengkapan administrasi organisasi terbentuk, LLMB Kota Tanjungpinang priode 2023 - 2028 siap untuk dikukuhkan.

Djaf Nurinsyah selaku Ketua LLMB Kota Tanjungpinang yang dimandatkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) LLMB mengatakan pelaksanaan pengukuhan LLMB Kota Tanjungpinang priode 2023 - 2028 direncanakan di Hotel CK pada bulan September 2023 mendatang.

"Semuanya sudah lengkap dengan 80 orang anggota. InshaAllah, pengukuhan direncanakan pada bulan September 2023 mendatang bertempat di Hotel CK Tanjungpinang. Menurut kita lebih cepat bisa lebih baik," katanya, Rabu (9/8).

Sebelumnya Djaf bersama dua tokoh lainnya yang menerima mandat, pada tanggal 14 Juni 2023 lalu juga sudah melaksanakan rapat pertemuan guna persiapan pelantikan dan penyambutan Ketua DPP LLMB atau Panglima Pucuk, Datuk Besar Ismail Amir.

"Alasan kita menerima mandat ini dilatar belakangi dari rasa kepedulian anak Melayu yang berkarir dibirokrasi. Dalam perjalanannya menyikapi perkembangan Kota Tanjungpinang, LLMB siap bersinergi dengan pemerintah, dengan mendudukkan anak melayu yang ada dibirokrasi pemerintahan," ucapnya.

"Apapun program pemerintah kita dukung, adanya kritik saran yang diberikan dari kita itu wajar sebagaimana fungsi organisasi yaitu kontrol sosial," tambah Djaf yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pemadaman, Penyelamatan dan Sarana Prasarana di Disdamkarmat Kota Tanjungpinang.

Sekedar informasi, LLMB merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berpusat di Pekanbaru dan didirikan oleh Tokoh Melayu Letjen Purn Syarwan Hamid.

"Di Sumatera mayoritas kepengurusan sudah ada, dan kita di Tanjungpinang telah diamanahkan oleh DPP untuk menjalankan organisasi ke Melayuan ini," jelasnya. (Angga)

Editor : Herry


Posting Komentar