-->

Ads (728x90)

 

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepri Lakukan Penilaian terhadap Pelayanan Publik di Polres Karimun
Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam saat menerima Anggota Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepri di Mapolres Karimun, Rabu (2/8) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
–  Anggota Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepri, Arif Budiman bersama Armidiana berkunjung ke Polres Karimun.

Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepri tersebut untuk melakukan penilaian terhadap pelayanan publik yang ada di Polres Karimun seperti : Sat Intelkam, Sat Lantas, SPKT, dan Siwas.

Kunjungan tim ombudsman tersebut diterima oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam bersama Kabag Ren, Kasi Was, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasi Propam pada Rabu (2/8) di Mapolres Karimun.

Usai menerima tim ombudsman tersebut, Kapolres Karimun kepada wartawan membenarkan kunjungan tim ombudsman untuk melakukan penilaian terhadap  pelayanan public yang ada Polres Karimun. 

Penilaian itu dilakukan tim ombudsman dengan mewawancarai Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasiwas  dan pengisian kusioner.

Setelah selesai melakukan wawancara, kata dia, tim ombudsman melakukan pengecekan ke tempat pelayanan public yang ada di Polres Karimun.

Kapolres mengatakan pelaksanaan monitoring dan peninjauan yang dilakukan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepri berlangsung aman, lancar, dan baik. 

“ Meski begitu, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun,” kata Kapolres Karimun. (Bert).


Editor : Herry  

Posting Komentar