-->

Ads (728x90)

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Ormas LMPI Bengkulu bersama Masyarakat Gelar Beberapa Perlombaan
Anak-anak mengikuti lomba karung, Selasa (22/8) (Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)

By Indra Syahputra

BENGKULU, Peristiwanusantara.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kota Bengkulu bersama masyarakat gelar beberapa kegiatan perlombaan bagi anak anak dan orang dewasa, seperti lomba makan kerupuk, pecah balon dan kegiatan lomba lainnya, Selasa (22/8).

Lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ketua panitia pelaksana kegiatan lomba, Iskandar Herli, SH mengatakan untuk menggelar kegiatan ini Ormas LMPI Bengkulu mengerahkan kurang lebih 20 orang personil, baik pengurus maupun anggota yang ada.

Didampaingi Wakil Ketua Indra Syahputra dan Sekretaris Muhammad Martanus, lebih lanjut Iskandar mengatakan kegiatan perlombaan ini sengaja dilakukan guna memupuk semangat kebersamaan.

"Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini kami selaku salah satu ormas bela negara wajib untuk ikut memeriahkannya," ungkap Iskandar.

" Tujuan lomba ini untuk menciptakan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara ormas LMPI dengan masyarakat setempat," tambahnya.

Selain menggelar lomba ini, katanya, selesai kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 pihaknya akan menggelar ajang silaturahmi antara pengurus Marcab dan Mada LMPI Bengkulu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini. (Ind)
Editor : Ismanto


Posting Komentar