-->

Ads (728x90)

Lantik Pengurus HIMAP2K, Sekda Paparkan Program Skala Prioritas Pemkab Karimun
Sekdakab Karimun Dr Muhd Firmansyah M.Si saat melantik pengurus HIMAP2K di Gedung Balai Sri Gading Tanjung Batu Kundur Karimun, Senin (07/08) (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert 


KARIMUN, Peristiwanusantara.com –  Beberapa program yang menjadi skala prioritas Pemerintah Kabupaten Karimun yakni jaminan kesehatan, rehab rumah tidak layak dihuni.

Selain itu, bantuan ekonomi kerakyatan dan beasiswa untuk pelajar yang benar-benar menyentuh masyarakat di Karimun.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Dr Muhd Firmansyah M.Si saat melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K) mewakili Bupati Karimun di Gedung Balai Sri Gading Tanjung Batu Kundur Karimun, Senin (07/08).

"Program kerja dari Bupati Karimun yang pertama, mulai pak H Muhammad Sani hingga Bupati saat ini yakni Dr H Aunur Rafiq meningkat terus sesuai dengan zamannya," tegasnya.

Kemudian Sekda Karimun mengimbau agar masyarakat mendukung program tersebut sesuai dengan 4 azam penggerak pembangunan Kabupaten Karimun.

" Saya mengajak para pemuda, pelajar dan seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah melanjutkan program yang telah terlaksana dari dulu hingga saat ini," harapnya. (Bert)


Editor : Herry
 

Posting Komentar