-->

Ads (728x90)

Lantik 79 ASN untuk Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, Bupati Natuna Sampaikan Ini
Bupati Natuna Wan Siswandi (kanan) mengucapkan selamat kepada ASN yang baru dilantiknya di Gedung Wanita, Senin (28/8) (Bernard/Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Sebanyak 79 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna dilantik Bupati Natuna Wan Siswandi di Gedung Wanita, Senin (28/8).

Pengambilan sumpah dan jabatan ASN yang dilantik dipimpin oleh Bupati Natuna, selanjutnya ia memasangkan tanda jabatan kepada lurah dan camat yang baru saja dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Natuna nomor : 162/BKPSDM/2023. 

Ia menyebut pelantikan ini adalah hasil evaluasi dalam masa kerja yang telah berjalan berdasarkan penilaian indikator kinerja masing-masing ASN. Sehingga kepada ASN yang dilantik dapat mengemban amanah jabatan dengan penuh tanggung jawab.

Beliau mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari usaha pemerintah dalam memaksimalkan berjalannya roda Pemerintahan Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik. 

Bupati berharap kepada ASN yang dilantik agar dapat bekerja secara maksimal dan profesional. Ia menyebut setiap jabatan yang diemban oleh ASN adalah bagian dari proses. Untuk itu beliau berharap agar Camat dan Lurah yang baru dilantik agar menjaga amanah jabatan dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab.

Ia mengingatkan bahwa dalam satu dinas harus memiliki sinergi yang baik dari kepala dinas hingga lapisan terbawah. Sehingga membangun lingkungan yang kondusif adalah kewajiban suatu dinas. 

“ Dengan sinergi yang baik maka tujuan suatu OPD akan lebih mudah tercapai,” kata Bupati Wan Siswandi

Bupati juga berharap agar pelantikan ini dapat membawa perubahan dan dan inovasi baru dalam membawa roda pembangunan kearah yang lebih baik, tentunya berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. (Nard)


Editor : Ismanto


Posting Komentar