-->

Ads (728x90)

Kepala Diskominfo Asahan Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-78 RI
Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin saat memimpin upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kamis (17/08) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
LINGGA, Peristiwanusantara.com
– Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, S.H, M.M memimpin upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI pada Kamis (17/08) di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

Upacara itu dilaksanakan atas intruksi Bupati Asahan H. Surya BSc yang mengintruksikan agar setiap Instansi Pemerintahan, Lembaga Swasta dan Lembaga Pendidikan melaksanakan upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di kantornya masing-masing.

Upacara yang berlangsung khikmad ini diikuti seluruh jajaran ASN Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

“ Selain menggelar upacara memperingati HUT ke-78 RI, Bupati Asahan juga mengintruksikan agar seluruh OPD dan Camat untuk memperindah kantornya masing-masing,” kata Syamsuddin kepada wartawan usai memimpin upacara.

Lebih lanjut Syamsuddin berharap kepada seluruh Staf Dinas Kominfo Kabupaten Asahan untuk selalu mempedomani 3T (Tertib Administrasi, Tertib  Anggaran, Tertib Bertugas) dalam setiap melaksanakan tugasnya.

"Pedomani 3T dalam melaksanakan tugas, agar kinerja kita sebagai ASN dapat dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Terakhir Syamsuddin mengatakan, Kemerdekaan Bangsa Indonesia adalah hasil perjuangan para perintis kemerdekaan yang mengorbankan jiwa dan raganya.

Untuk itu, katanya, generasi penerus harus menghargai dan menghormati jasa para pahlawan dengan melaksanakan tugas penuh dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Asahan.  (Jan)


Editor : Ismanto  



Posting Komentar