-->

Ads (728x90)

Jefridin Hadiri Gebyar Muharam Kecamatan Sagulung yang Diikuti 1200 Orang dari Enam Permata
Sekda Batam Jefridin (kemeja kuning) bersama Anggota Enam Permata saat menghadiri Gebyar Muharam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah Kecamatan Sagulung, Sabtu (12/8) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantaracom
– Sebanyak 1200 orang dari enam permata mengikuti Gebyar Muharam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah Kecamatan Sagulung yang digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Hall SP Plaza Tembesi, Sabtu (12/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Batam Muhammad Rudi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd, Ketua BKMT Kota Batam, Hasyimah Nyat Kadir.

Disela-sela kegiatan itu, Jefridin mengatakan peringatan 1 Muharam 1445 Hijriah, hendaknya dijadikan momentum untuk intropeksi diri agar menjadi pribadi lebih baik lagi.

Beliau juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silahturahmi dan kekompakan tetap terjaga, sehingga kenyamanan dan keamanan di Kota Batam dapat terjaga.

Selanjutnya Jefridin mengajak seluruh yang hadir pada kegiatan itu untuk sama-sama mendukung pembangunan di Kota Batam.

“ Seluruh masyarakat harus memberikan dukungan kepada Pemerintah untuk pembangunan ini lebih baik," tegas Jefridin.

Dikesempatan itu, Jefridin menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Batam lantaran sedang  agenda kegiatannya yang tidak bisa ditinggalkannya.
“ Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriah semoga tahun ini kita menjadi insan yang lebih baik lagi," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua BKMT Kota Batam, Hasyimah Nyat Kadir mengatakan kegiatan gebyar Muharram ini dilaksanakan setiap tahun. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh tiap-tiap BKMT Kecamatan.

Bersamaan dengan itu, Hasyimah juga menyerahkan bantuan pembinaan kepada Ketua BKMT Kecamatan Sagulung.

"Ada yang menyelenggarakan pawai, mengundang ustadz kondang. Pagi hari ini kita sudah menyaksikan pawai yang diikuti oleh anggota Permata. Alhamdulillah cukup ramai masyarakat yang menghadiri acara gebyar Muharram ini," pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia, Maytin Fatma mengatakan peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah ini mengusung thema “ Membangun jati diri Muslimah Dengan Ketaqwaan Dan Persaudaraan Serta Berakhlakqul Karimah Menuju Batam Kota Modern".

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sekda Kota Batam dalam acara ini. Ia juga berharap BKMT Kecamatan Sagulung ke depannya dapat lebih maju lagi dan akan terus mendukung program pemerintah. (les)
Editor : Herry


Posting Komentar