-->

Ads (728x90)

Ikuti Tabligh Akbar yang Dilaksanakan UNIVA Medan, Sekda Asahan Sampaikan Ini
Sekda Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution


By Janes 

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Ratusan masyarakat dan mahasiswa Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan mengikuti Tabligh Akbar yang dilaksanakan UNIVA Medan pada Rabu (30/8) di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Tabligh Akbar tersebut juga diikuti Sekda Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution mewakili Bupati Asahan, Ketua IMTAQ Kabupaten Asahan, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, beberapa OPD, beberapa Camat,

“ Pada hakekatnya kegiatan tabligh akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturrahmi, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik,” kata Sekda Asahan menyampaikan sambutan Bupati.


Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia dan keluarga besar Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan yang pada hari ini telah melaksanakan serta berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar.

Sementara Rektor UNIVA Prof. Dr. M. Jamil, MA mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menerima Mahasiswa Universitas Al Washliyah Medan dalam pelaksanaan tablig akbar hari ini. 

Ia menjelaskan, UNIVA terdiri dari 6 Fakultas dan 16 Prodi, dan beberapa mahasiswa berkesempatan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Pemerintah Kab. Asahan.

“ Saya juga berharap melalui pelaksanaan tabligh akbar ini dapat mendukung Visi dan Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tutupnya. 

Pada Tabligh Akbar ini tausiah agama disampaikan oleh Ustadz Hasbi Al Mawardi, S.Ag.  (Jan)


Editor : Ismanto


Posting Komentar