-->

Ads (728x90)

Gelar Reses, Fathir Tampung Aspirasi Masyarakat Anggrek Merah
Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang Novaliandri Fathir  saat reses di Jalan Anggrek Merah, RT 01 RW 01, Selasa (15/08) malam (Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUJGPINANG, Peristiwanusantara.com - Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang Novaliandri Fathir menggelar reses masa sidang ketiga tahun 2023 di Jalan Anggrek Merah, RT 01 RW 01, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Reses tersebut disambut antusias masyarakat setempat. Para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tampak hadir pada kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (15/08) malam.

Tak butuh waktu lama, setelah reses tersebut dibuka, masyarakat setempat langsung mengutarakan aspirasinya kepada Fathir.  Sebagian besar dari mereka meminta perbaikan sarana prasarana jalan, dan batu miring. Ada juga warga meminta perbaikan salah satu Masjid di kawasan itu.

Gelar Reses, Fathir Tampung Aspirasi Masyarakat Anggrek Merah

"Pada intinya mayoritas masyarakat disini meminta perbaikan sarana prasarana jalan dan Masjid dalam hal ini pembangunan atapnya," ucap Fahmy salah seorang warga setempat.

Fahmy berharap ke depannya Fathir senantiasa dapat memperhatikan masyarakat di Kelurahan Kampung Bulang khususnya Anggrek Merah dan Anggrek Bulan ini.

"Kite berharap bang Fathir dapat continue memperhatikan warga kita disini," ucapnya.


Melihat antusiasme warga Fathir mengucapkan terimakasih. Ia juga menanggapi positif aspirasi warga setempat.

Fathir berjanji akan mengakomodir semua aspirasi masyarakat di daerah itu. Namun, semua itu akan dilakukannya secara bertahap.

"Untuk perbaikan Masjid yang hampir roboh itu akan kita laksanakan menggunakan anggaran pokok pikiran pada APBD Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2023, untuk sarana prasarana Insyaallah di tahun 2024," pungkasnya. (Angga).


Editor : Ismanto


Posting Komentar