-->

Ads (728x90)

Gelar Event Muharram Fest Tahun 2023, YAI Cabang Kisaran Minta Pemkab Asahan Mendukungnya
Sekda Asahan John Hardi Nasution saat menerima audensi pengurus YAI Cabang Kisaran di ruang kerja Sekda, Selasa (08/08) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran akan mengadakan event Muharram Fest tahun 2023 dengan melibatkan 300 anak yatim piatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2023 mendatang di Gedung Tahfidz Kabupaten Asahan.

"Kami berharap Pemkab mendukung demi kelancaran dan kesuksesan acara ini,” kata Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) Cabang Kisaran Mizlan saat melakukan audensi yang diterima oleh Sekda Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si di ruang kerja Sekda, Selasa (08/08).

Dalam audensi itu, Sekda Asahan didampingi oleh Asisten Bidang Adm. Umum Pemerintah Kabupaten Asahan, Kabag Protokol, Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran beserta penggurus

Sekda Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Muharram Fest yang dilaksanakan di Kabupaten Asahan. Untuk itu ia mendoakan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar dan sukses. (Jan)

Editor : Ismanto

 

Posting Komentar