-->

Ads (728x90)

Dibuka Bupati Karimun, Puluhan Masyarakat Ikuti Lomba Sampan Layar
Masyarakat Kecamatan Buru, karimun saat mengikuti lomba Sampan Layar, Minggu (20/8) (Robert/Peristiwanusantara.com)


By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
–  Puluhan masyarakat Kecamatan Buru mengikuti lomba Sampan Layar yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun di Pantai Tanjung Ambat Kelurahan Buru Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Minggu (20/08).

Lomba Sampan Layar dibuka oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan dihadiri oleh Anggota DPRD Karimun dari daerah pemilihan (Dapil) Buru, Kepala Dinas, Muspika Kecamatan dan unsur Masyarakat di Kecamatan Buru.

Usai membuka lomba tersebut, Bupati Aunur Rafiq kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi seluruh masyarakat Kecamatan Buru terutama Caffe Daniel yang telah menjadi sponsor utama pada perlombaan Sampan Layar dan permainan rakyat.

Selain membuka lomba ini, Bupati juga memberikan doorprize kepada peserta gerak jalan PGRI Kecamatan Buru dan Panitia penyelenggara perlombaan sampan layar. 

Menurut Bupati lomba Sampan Layar ini merupakan kegiatan pesta rakyat dan cukup luar biasa lantaran dapat meningkatkan dan membangkitkan kerjasama, kekompakan dan silaturahmi di masyarakat. (Bert)


Editor : Ismanto

Posting Komentar