-->

Ads (728x90)

Di Perumahan Buana Vista Indah Sudah 14 Tahun Air Tak Lancar, Mujiaman Sukirno Akan Turun Meninjau
Audensi  General Manager SPAM Hilir, Djohan Effendy dengan Warga Perumahan Buana Vista Indah bersama Koalisi Rakyat Batam di kantor BU SPAM BP Batam, Senin (7/8) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com
– General Manager SPAM Hilir, Djohan Effendy menerima audensi Warga Perumahan Buana Vista Indah bersama Koalisi Rakyat Batam di kantor BU SPAM BP Batam, Senin (7/8).

Warga Perumahan Buana Vista melakukan audensi untuk menyampaikan keluhan lantaran suplai air sudah 14 tahun lebih tidak lancar mengalir di pemukiman mereka.
 
Kepada warga Djohan Effendy mengakui jika aliran air ke perumahan tersebut masih belum bisa mengalir selama 24 jam penuh. Sebab, Perumahan Buana Vista Indah merupakan salah satu daerah dengan kontur tanah (elevasi) yang tinggi dan sudah menjadi perhatian khusus selama ini.

"Oleh karena itu, nanti kami akan melakukan beberapa perkuatan jaringan di Batam. Agar untuk beberapa daerah lain (yang tinggi) juga bisa mendapat layanan air," ujarnya.

Dikatakannya, Direktur PT Air Batam Hulu - Hilir (ABH - ABHi), Mujiaman Sukirno juga akan turun ke Perumahan Buana Vista Indah, untuk meninjau lokasi agar diketahui solusi yang akan diambil untuk jangka pendek dan jangka panjangnya.

"Nanti juga bisa masuk ke dalam rencana penguatan jaringan yang menjadi prioritas. Karena itu juga termasuk daerah stres area juga lokasinya," imbuhnya.

Menyikapi akan hal tersebut, Direktur PT Air Batam Hulu - Hilir (ABH - ABHi), Mujiaman Sukirno mengatakan dirinya akan berusaha maksimal untuk memperjuangkan kebutuhan dasar masyarakat Kota Batam. Sebab, sudah menjadi tugas dari PT ABH - ABHi dalam memberikan melayani.

"Semua rencana baik sudah ada, yang belum ada adalah, menyelesaikan kendala-kendala untuk pelaksanaan itu saja. Kita akan bekerja keras untuk itu," tegasnya.

Ia mengapresiasi langkah warga Perumahan Buana Vista Indah dan Koalisi Rakyat Batam yang menempuh langkah audiensi dalam persoalan air ini. Sehingga, dirinya juga akan melakukan kunjungan balik ke Perumahan Buana Vista Indah.

"Saya akan gunakan secara maksimum kemampuan saya dan kewenangan yang diberikan bapak Kepala BP Batam, Muhammad Rudi untuk melayani masyarakat Kota Batam," imbuhnya.  (les)

Editor : Herry


Posting Komentar