-->

Ads (728x90)

Bupati Surya Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Penghubung 2 Desa di Kecamatan Bandar Pulau
Bupati Surya saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Bandar Pulau, Selasa (01/08) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Bandar Pulau Pekan menuju Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau tanda dimulainya pengerjaan hotmix di jalan tersebut, Selasa (01/08)

PPK Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) II Medan Yakub Sitepu ikut  mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan melihat lokasi pembangunan jalan tersebut.

Disela-sela peninjauan jalan tersebut, Yakub Sitepu kepada wartawan mengatakan kegiatan ini direncanakan selesai pada 31 Desember 2023.

Yakub mengatakan pihaknya akan mengerjakan jalan ini dengan kualitas yang terbaik sesuai dengan harapan Bupati dan Masyarakat Kabupaten Asahan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Yakub meminta dukungan dari masyarakat sekitar agar dapat membantu suksesnya pembangunan jalan tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Asahan mengatakan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang telah membangun jalan tersebut, melalui Intruksi Presiden (Inpres).

Jika jalan ini selesai, katanya, dipastikan akan dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Bandar Pulau dan sekitarnya.

Selanjutnya Bupati berharap, kepada masyarakat Kabupaten Asahan terkhusus masyarakat Kecamatan Bandar Pulau dan sekitarnya, untuk dapat menjaga kondisi jalan tersebut dengan mematuhi aturan yang berlaku dan jangan menggunakan jalan tersebut dengan muatan yang lebih dari ketentuan. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar