-->

Ads (728x90)

Buka Pameran Perkapalan, Rudi : Saat Ini Industri Perkapalan di Batam Sedang Bangkit
Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyampaikan sambutan saat membuka pameran perkapalan 6th Indonesia Marine Offshore Expo 2023 di Ballroom Hotel Radisson Sukajadi, Selasa (1/8) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles
 
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Industri perkapalan di Batam saat ini sedang bangkit dan bertumbuh, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya kuantitas pesanan dari perusahaan lokal maupun internasional.

“ Dengan peningkatan pesanan tersebut, mudah-mudahan perputaran ekonomi di Batam dapat terus bertumbuh sehingga kesejahteraan masyarakat di Batam juga bisa meningkat,” kata Kepala BP Batam Muhammad Rudi saat membuka pameran perkapalan 6th Indonesia Marine Offshore Expo 2023 di Ballroom Hotel Radisson Sukajadi, Selasa (1/8/2023).

Pameran perkapalan 6th Indonesia Marine Offshore Expo 2023 ini digelar oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam berkolaborasi dengan Fireworks dan diikuti 130 stan perusahaan industri perkapalan dari seluruh dunia.

Rudi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kadin Batam yang telah berkolaborasi dengan Fireworks atas terselenggaranya pameran perkapalan terbesar di Indonesia ini.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Walikota Batam ini, berharap agar seluruh pelaku industri maritim di Batam dapat menambah relasi untuk mengembangkan usahanya sehingga mampu terus berkontribusi dalam peningkatan nilai investasi di Batam.

Beliau berpesan agar tahun depan pameran ini dapat diselenggarakan dengan jumlah peserta dan target yang lebih besar dari tahun 2023 ini sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan perekonomian di Kota Batam.

“Informasi yang saya terima, pameran tahunan ini rencananya akan menghadirkan industri sektor manufaktur elektronik di tahun 2024 nanti” kata Rudi.

Usai membuka pameran ini, Rudi menyempatkan waktunya untuk berkeliling mengunjungi seluruh stan pameran yang menjajakan berbagai produk dan layanan industri perkapalan.

Pembukaan pameran ini juga dihadiri oleh Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol, Ariastuty Sirait, Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, Surya Kurniawan Suhairi, Direktur Badan Usaha Pelabuhan, Dendi Gustinandar serta beberapa Pejabat Tingkat III dan IV di lingkungan BP Batam. (les)


Editor : Herry

Posting Komentar