-->

Ads (728x90)

 

Buka Mubes BKAG Kota Batam, Walikota Rudi Sampaikan Ini
Walikota Rudi disambut pendeta dari perwakilan gereja lokal saat menghadiri Mubes BKAG Kota Batam, di Best Western Panbil, Selasa (8/8) (Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Ratusan pendeta dari perwakilan gereja lokal se-Kota Batam menyambut hangat kedatangan Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri
Musyawarah Besar (Mubes) Badan Koordinasi Antar Gereja (BKAG) Kota Batam pada Selasa (8/8) di Best Western Panbil.

Mubes ini dibuka oleh Walikota Rudi yang dilakukannya dengan pemukulan gong, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid, Forkopimda Kepri dan Kota Batam dan sejumlah pejabat teras Pemko Batam.

“ Atas nama Pemko Batam dan pribadi, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Mubes BKAG Kota Batam ini,” kata Walikota Rudi mengawali sambutannya.

Rasa aman dan nyaman di Batam ini, kata Rudi, tidak lepas dari peran seluruh pihak, termasuk andil BKAG Kota Batam.

Rudi berharap BKAG terus menyampaikan kepada jemaat untuk terus menjaga kekompakan guna menyukseskan pembangunan yang kini sedang masif dilakukan.

“ Membangun Batam menuju Batam Kota Baru memerlukan peran kolektif semua pihak. Saya ingin membangun Batam bersama bapak ibu sekalian, masyarakat Kota Batam," kata Rudi.

Untuk diketahui, diera kepemimpinan Rudi kini berbagai lompatan pembangunan terus dilakukan. Dari pengembangan bandara, pelabuhan, jalan tanpa meninggalkan urusan wajib terhadap masyarakat. (les)


Editor : Herry

Posting Komentar