-->

Ads (728x90)

Bhayangkari Polres Natuna Salurkan Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT RI ke 78
Anggota Bhayangkari Polres Natuna bersama personel Polres Karimun menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat, Rabu (9/8) (Bernard/Peristiwanusantara.com)

By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Bhayangkari Polres Natuna menggelar bhakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (09/08).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.  

Bhayangkari Cabang Natuna memberikan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu,  merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad kepada wartawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Bhayangkari Ranting dijajaran Bhayangkari Cabang Natuna. 

Bantuan sosial ini juga diberikan kepada warakawuri, sebagai bukti adanya perhatian dari pihak kepolisian bersama Bhayangkari terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Lanjutnya, bhakti sosial dan bantuan sosial berupa sembako ini bertujuan untuk merajut tali asih dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

"Dengan kehadiran petugas kepolisian dan bhayangkari diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," tutur David Arviad. (Nard).

Editor : Herry


Posting Komentar