-->

Ads (728x90)

Babinsa Yuniaro Melaksanakan Komsos dengan Pemilik Panglong Kayu
Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua melakukan komsos bersama pemilik Panglong Kayu, Kamis (24/8) (Bernard / Peristiwanusantara.com).

By Bernard 

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Untuk mempererat jalinan silaturahmi, Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Panglong Kayu RT 01/RW 07 Air Batu, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (24/8).

“ Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan Komsos ini untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan,” kata Babinsa Serda Yuniaro. 

Kali ini Serda Yuniaro Zebua melaksanakan komunikasi sosial dengan Zaka (46 tahun), pemilik Panglong Kayu yang ada di Air Batu Kelurahan Bandarsyah.

Serda Yuniaro memberikan arahan dan motivasi kepada Zaka agar tetap semangat mengelola Panglong Kayu yang dimilikinya.

Ia mengimbau setiap melakukan aktifitas adar tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Zaka, pemilik Panglong mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia hadir ditempat kerjanya untuk memberikan arahan dan motivasi agar tetap semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Nard).


Editor : Ismanto


Posting Komentar