-->

Ads (728x90)

Babinsa Dedi Sumaedi Apresiasi Pertandingan Sepak Bola Antar Perangkat Desa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut
Babinsa Dedi Sumaedi saat menyaksikan pertandingan sepak bola di Lapangan Sepak Bola Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (20/08) (Bernard /Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Seluruh perangkat desa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut mengikuti pertandingan sepak bola yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (20/08).

Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi menghadiri pertandingan sepak bola tersebut. Ia mengatakan pertandingan sepak bola antar perangkat desa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

“ Pertandingan sepak bola merupakan kompetisi olahraga paling eksekutif, dimana sepak bola merupakan olah raga dengan penonton yang paling banyak dibandingkan dengan olahraga lainnya,” katanya.

Dengan demikian berkat kesepakatan bersama panitia penyelenggara, permainan sepak bola dipilih dan diputuskan untuk dipertandingkan.

“ Pertandingan sepak bola yang digelar bukan semata-mata untuk mencari juara, namun untuk mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar perangkat desa yang ada di Kecamatan Bunguran Timur Laut,” katanya.

Ia berharap dengan adanya pertandingan sepak bola antar perangkat desa di Kecamatan Bunguran Timur Laut ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar perangkat desa. (Nard).

Editor : Ismanto


Posting Komentar