-->

Ads (728x90)

 

Walikota Rahma Apresiasi LAM Kota Tanjungpinang yang Menjadi Payung serta Pengayom Masyarakat
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma saat menghadiri Tabligh Akbar di Gedung LAM Kota Tanjungpinang,Jumat (21/7) (Fhoto : Ist)

By Angga Prasetio


TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
-  Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma mengapresiasi Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjungpinang yang selalu aktif dalam kegiatan dan dapat menjadi payung bagi seluruh panguyuban serta menjadi pengayom masyarakat.

Demikian disampaikan Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma saat menghadiri Tabligh Akbar yang dilaksanakan LAM Kota Tanjungpinang dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H pada Jumat (21/7/2023) di Gedung LAM Kota Tanjungpinang, Jalan H. Agus Salim.

“ Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dipertahankan sebagai salah satu adat tradisi orang Melayu yang menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai upaya memperkuat silaturahmi antar sesama," tegasnya.

Selanjutnya Rahma mengatakan Pemko Tanjungpinang bersama LAM sudah seperti keluarga besar dan menjadi tempat bernaung.

“ Atas nama pribadi dan pemerintah, saya menghaturkan terima kasih atas perhatian LAM selama ini untuk kemajuan Tanjungpinang, karena LAM ini sebagai rumah besar bagi seluruh paguyuban dan pengayom masyarakat Tanjungpinang," katanya.

Rahma juga mengajak LAM dan seluruh paguyuban yang ada untuk terus menjaga sinergitas dan kolaborasi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua LAM Kota Tanjungpinang Juramadi Esram mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang dan seluruh jajaran yang telah bersama-sama menjadikan LAM sebagai mitra dan merangkul LAM untuk memajukan serta melestarikan adat Melayu di Kota Tanjungpinang. 

"LAM ini hadir bukan semata-sama sebagai wadah, tetapi sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan kondusifitas  masyarakat Kota Tanjungpinang, kami juga memiliki tugas untuk melestarikan adat istiadat Melayu," katanya.

Acara ini juga dirangkai dengan kegiatan sosialisasi terkait pelaksanaan Pemilu 2024 oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Muhammad Faizal, S.H., M.M. yang disejalankan dengan silaturahmi dengan seluruh pengurus LAM Kota Tanjungpinang. 

Tabligh Akbar ini juga diisi tausyiah oleh Dato' Ustadz Abdurrahman, Ketua LAM Kecamatan Tanjungpinang Timur. (Angga)

Editor : Herry

Posting Komentar