-->

Ads (728x90)

Wabup Asahan Hadiri Temu Kerja Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin bersama petani dan nelayan serta Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (Peristiwanusantara.com / Janes)

By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan diminta membantu pemerintah untuk terus memajukan perikanan dan pertanian serta ketahanan pangan demi mensejahterakan petani.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin saat menghadiri kegiatan Temu Kerja Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan yang dihadiri sejumlah petani dan nelayan, berempat di rumah Bapak Rajab Sanan Dusun III Air teluk Hesa, Kecamatan Air Batu, Kamis (20/07/2023)

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada kelompok Kontak Tani Nelayan yang sudah mengundang dan mengajak petani melakukan studi tiru ke Hijau Surya dan nelayan untuk mengembangkan mutu dan kualitas,” tegasnya.

Wakil berharap Dinas terkait bersama kelompok tani KTNA dan masyarakat untuk dapat mensukseskan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius Sehat dan Berkarakter.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Air Batu, Camat Teluk Dalam, Kades Air Teluk Hessa, Staff Dinas Pertanian dan perwakilan Dinas Perikanan dan perwakilan Dinas Ketahanan Pangan. (Jan)


Editor : Ismanto
 

Posting Komentar