-->

Ads (728x90)

 

Sekda bersama Kepala Diskominfo Batam Hadiri Pesta Syukuran Patambor Manurung
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid disambut pengurus kumpulan Patambor di Gedung Serbaguna HKBP Agape, Minggu (16/07/2023) (Peristiwanusantara.com / Carles)


By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Sekda Kota Batam Jefridin Hamid disambut hangat saat menghadiri acara pesta syukuran Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere (Patambor) Wilayah 5 Bengkong mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi di Gedung Serbaguna HKBP Agape, Minggu (16/07/2023).

Jefridin menghadiri acara ini bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan dan sejumlah pejabat teras Pemko Batam.

Hadir juga Anggota DPRD Kota Batam, Udin P. Sialoho, Ketua Wilayah Patambor Bengkong, Agus Hendra, Penasehat Opung Mentari dan Burman.


Dikesempatan itu, Jefridin menyampaikan salam dari Walikota Batam, H. Muhammad Rudi karena tidak bisa hadir diacara tersebut.

“ Pak Walikota Batam mengucapkan selamat atas Pesta Syukuran Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere Wilayah 5 Bengkong. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua," kata Jefridin

Jefridin juga menyampaikan pesan Walikota Rudi agar seluruh masyarakat menjaga Batam agar tetap kondusif dan menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga kerukunan umat beragama di Kota Batam terus terjaga.

Pria kelahiran Selatpanjang ini mengapresiasi lantaran kerukunan umat beragama di Indonesia nomor satu di Provinsi Kepri, terutama di Kota Batam.

“ Untuk itu saya mengajak agar seluruh masyarakat menjaga Batam tetap aman dan kondusif,” katanya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam khususnya keluarga besar Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere Wilayah 5 Bengkong yang selama ini yang telah berkolaborasi membangun Batam.

"Terimakasih kepada Bapak dan Ibu semua yang sudah bersama bahu membahu bergandeng tangan membangun Batam. Bapak Wali Kota berharap agar dukungan yang selama ini diberikan kepada Pemerintah Kota Batam terus terjalin," katanya.

Perwakilan Keluarga Besar Patambor Manurung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekda Kota Batam, Jefridin. Sebagai bentuk apresiasi mereka memberikan cenderamata kepadanya. (les)


Editor : Herry


Posting Komentar