-->

Ads (728x90)

Sekda Asahan Pimpin Upacara HKN dan Serahkan Penghargaan kepada Kelurahan dan Desa Terbaik
Sekdakab Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution saat memimpin HKN di halaman Kantor Bupati Asahan Senin (17/07/2023) (Peristiwanusantara.com / Janes)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution M. Si  mewakili Bupati Asahan memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Bupati Asahan Senin (17/07/2023).

Turut hadir Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, dan ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Dikesempatan itu, Sekda menyerahkan penghargaan kepada Kelurahan dan Desa yang terbaik pada lomba Kelurahan dan Desa terbaik tingkat Kabupaten Asahan tahun 2023 serta menyerahkan penali kasih kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pensiun tahun 2023.

Terbaik I diraih oleh Kelurahan Selawan, terbaik II diraih oleh Sei Renggas sedangkan terbaik III diraih oleh Kelurahan Mutiara. Untuk Desa terbaik, Desa Rawang Lama sebagai terbaik I, terbaik II Desa Silo Bonto dan terbaik III Desa Hessa Air Genting.

Sedangkan PNS yang menerima penali kasih dari Sekda yakni : Parmin (Dinas Perhubungan), Sulastri (Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman), dan Roslan Murni Silaban (SMP Negeri 3).

Dikesempatan itu, Sekdakab Asahan mengucapkan terimakasih kepada ASN yang memasuki purna bakti di lingkungan Pemkab Asahan atas segala dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama bertugas.

Selanjutnya kepada penerima penghargaan Kelurahan dan Desa terbaik, Sekda meminta untuk dapat memberikan contoh terbaik, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berharap kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas.

“ Mari sama sama kita mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," katanya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar