-->

Ads (728x90)

Rudi Optimistis Pembangunan Gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Selesai Akhir Tahun Ini
Kepala BP Batam Muhammad Rudi saat meninjau pembangunan Gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim, Selasa (25/7) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Revitalisasi dan pembangunan gedung VVIP dilakukan selaras dengan pembangunan Terminal 2 Bandara Internasional Hang Nadim. Agar mampu membawa perubahan signifikan bagi Bandara Hang Nadim Batam dan berfungsi maksimal sesuai tujuan pengembangan.

Hal tersebut disampaikan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi kepada sejumlah awak media saat meninjau pembangunan Gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim, (25/7).

"Mudah-mudahan, kita berharap Desember atau paling lambat Januari sudah selesai. Sehingga ini bisa difungsikan untuk menyambut tamu yang datang ke Kota Batam," tegasnya.

Pria yang menjabat sebagai Walikota Batam ini optimistis pembangunan Gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim akan selesai pada bulan Desember 2023, lantaran saat ini pembangunannya sudah mencapai 95 %.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada para konsultan dan kontraktor yang sudah bekerja maksimal. Semoga perubahan bandara bisa bermanfaat untuk kemajuan Kota Batam ke depan," ujar Rudi.

Rudi mengatakan bahwa BP Batam selalu mendukung pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim demi memaksimalkan kenyamanan pengguna jasa transportasi udara.

"Kami selalu memberikan dukungan terhadap pengembangan bandara. Apalagi yang berkaitan dengan fasilitas kenyamanan penumpang," pungkasnya. (les)


Editor : Herry
 

Posting Komentar