-->

Ads (728x90)

Resmikan Ballroom Hotel Antariksa, Bupati Asahan Minta Pihak Hotel Prioritaskan Karyawan Lokal
Bupati Asahan H Surya Bsc (kiri) menyerahkan plakat kepada Direktur Hotel Antariksa dr Patar Marolop Tua Panjaitan, Selasa (25/07/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com).


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Bupati Asahan H Surya Bsc meresmikan Ballroom Hotel Antariksa yang beralamatkan di Jalan. Sei Gambus No.3, Sendang Sari, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Selasa (25/07/2023).

Peresmian hotel tersebut dilakukan Bupati Asahan dengan menandatangani prasasti dan pemberian plakat kepada Direktur Hotel Antariksa yang disaksikan oleh beberapa OPD terkait, Camat Kota Kisaran Barat, dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan itu, Bupati mengatakan pihaknya tengah berupaya untuk menata pembangunan dari berbagai sektor unggulan termasuk diantaranya adalah pembangunan sektor Kepariwisataan. Karena dalam era globalisasi saat ini, sektor pariwisata telah menjadi salah satu penyumbang terbesar dalam pemasukan pendapatan negara.

“ Untuk itu, kami mendukung penuh upaya upaya percepatan hal tersebut, diantaranya Asahan Go Wisata agar bisa terwujud,” kata Bupati.
.
Selanjutnya Bupati mengatakan bahwa Pemkab Asahan harus menggandeng semua stakeholder terkait untuk cita - cita yang kita inginkan agar dapat segera direalisasikan.

“ Untuk itu, kepada pemilik dan manajemen hotel Antariksa kami berharap agar memprioritaskan sumber daya manusia Kabupaten Asahan untuk merekrut karyawan sehingga menambah lapangan kerja di Kabupaten Asahan,” katanya.

Bupati juga berharap agar pengelola Hotel Antariksa dapat menjaga dan meningkatkan fasilitas dan mutu pelayanan dan ketertiban serta mendukung Visi Dan Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan berkarakter.

Sebelumnya, Direktur Hotel Antariksa dr Patar Marolop Tua Panjaitan mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang telah berkesempatan hadir dalam acara peresmian hotel dan ballroom Antariksa.

Ia menjelaskan Antariksa hotel, berdiri tahun 2018 yang awalnya hanya memiliki 28 kamar, seiiring waktu berjalan terus berbenah untuk memenuhi permintaan pasar. 

Selanjutnya Bupati mengatakan pihaknya terus berbenah, salah satunya dengan diresmikannya salah satu fasilitas pendukung hotel pada hari ini.

Ia menyebut hotel Antariksa saat ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas diantaranya 47 Kamar, 7 meeting room, serta 1 Ballroom dengan kapasitas mencakup 500 orang,  juga beberapa ruangan karaoke keluarga, dan food court yang memiliki cita rasa yang khas. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar