-->

Ads (728x90)

Puluhan Warga di Kecamatan Karimun Mengantri untuk Mendapatkan Gas Berukuran 3 Kilogram
Warga saat mengantri gas berukuran 3 kilogram di pangkalan Merlis di di Jalan Telaga Harapan RT 007/RW 002 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Senin (24/7) (Peristiwanusantara.com / Robert)

By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
-  Puluhan warga mengantri untuk mendapatkan gas elpiji berukuran 3 kilogram di pangkalan gas elpiji milik Merlis yang berada di Jalan Telaga Harapan RT 007/RW 002 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Senin (24/7).

Banyaknya warga yang mengantri sempat membuat arus lalu lintas di jalan itu macet, warga yang mengantri ada yang membawa tabung gas kosong lebih dari satu.

Saat sedang mengantri, Rusli salah seorang warga Kecamatan Tebing mengatakan sudah tiga hari ini stok gas elpiji berukuran 3 kilogram kosong. Dia mengaku bahwa sejak pagi tadi telah mencari gas di pangkalan gas elpiji di sekitar pemukimannya, namun stok gas disejumlah pangkalan yang ditemuinya kosong.

“ Saya tadi juga mencari gas ke pangkalan gas elpiji yang berada di Jalan Raja Usman, tetapi gas masih kosong mas,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Leni, yang mengatakan sudah 5 hari ini gas elpiji berukuran 3 kilogram kosong di pangkalan di sekitar pemukimannya.

Ia bersama warga lainnya berharap instansi terkait untuk turun ke lapangan memantau dan mencari solusi agar kelangkaan gas elpiji berukuran 3 kilogram tidak langkah.

“ Wajar sajalah mas banyak warga mengantri di pangkalan gas ini sebab seluruh warga sudah kehabisan gas,” katanya.

Merlis selaku pemilik pangkalan gas elpiji mengatakan hari ini Senin (24/7) pasokan gas elpiji yang masuk ke pangkalannya sebanyak 348 tabung.

“ Setiap minggu pasokan gas yang masuk ke pangkalan kami ini mas hanya 348 tabung,” katanya.

“ Pasokan gas elpiji yang masuk ke pangkalan kami ini terkadang kurang untuk warga yang tinggal di RW 002,” katanya.  (Bert)

Editor : Herry

 


Posting Komentar