-->

Ads (728x90)

PLN UP3 Tanjungpinang Serahkan Bantuan Beasiswa Pendidikan PLN Pintar Kepada 15 Anak Berprestasi
Asisten Manager Keuangan dan Umum PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang, Firmansyah Petrus menyerahkan bantuan kepada pelajar (Peristiwanusantara.com / Angga Prasetio)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan PLN pintar kepada 15 orang anak disetiap Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Bantuan ini merupakan bantuan PLN Peduli yang disalurkan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau CSR dengan masing-masing anak mendapat uang tunai sebesar Rp 4 juta. 

Asisten Manager Keuangan dan Umum PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang, Firmansyah Petrus, mengatakan, bahwa bantuan tersebut diperuntukan untuk siswa berprestasi dan kurang mampu.

Dari total 15 orang siswa yang diberikan bantuan beasiswa itu, 3 diantaranya berasal dari Tanjungpinang, 3 dari Dabo Singkep, 3 dari Natuna, 5 dari Anambas dan 1 orang dari Tanjung Batu.

"Tujuannya untuk membantu kelanjutan pendidikan bagi siswa yang berprestasi disekolah dan siswa yang orang tuanya kurang mampu," ucapnya di Kantor PLN UP3 Tanjungpinang, Kamis (13/07).

Firmansyah berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk generasi muda khususnya siswa siswi kurang mampu yang berprestas di Provinsi Kepri.

"Semoga beasiswa ini dapat memberikan manfaat untuk generasi muda berprestasi," harapnya.

Bantuan beasiswa pendidikan PLN Pintar yang berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) Riau dan Kepulauan Riau ini diserahkan langsung Manager PLN UP3 Tanjungpinang Apreza Pashya didampingi Firmansyah Asisten Manager Keuangan dan Umum serta para pengurus YBM PLN Riau dan Kepulauan Riau.


(Angga)

Posting Komentar