-->

Ads (728x90)

Pimpin Apel Gabungan Bulan Juli, Wabup Asahan Minta OPD dan ASN Mempedomani 3 T
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin  S. Sos, M. Si saat memimpin Apel gabungan bulan Juli di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (03/07/2023) (Peristiwanusantara.com / Janes).


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk menjalankan tugasnya dengan tetap mempedomani 3 T ( Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam bertugas).

“ Seluruh ASN diminta untuk bekerjasama demi tercapainya visi dan misi Pemkab Asahan "Mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," kata Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin  S. Sos, M. Si saat memimpin Apel gabungan bulan Juli di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (03/07/2023).
 
Selanjutnya Wakil mengatakan seluruh ASN di setiap OPD harus dapat bekerjasama dan bekerja secara optimal sehingga menghasilkan hasil yang Inovatif demi kemajuan Kabupaten Asahan.

Wakil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Pemkab Asahan atas kerja kerasnya selama ini.

“ Kita tingkatkan lagi sinergi antar pegawai supaya lebih mudah untuk menyelesaikan target. Saya harapkan semua pegawai dapat memberikan usaha terbaiknya. Kerja secara optimal dan berorientasi kepada hasil," pungkas Wabup.

Apel gabungan bulan Juli ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Jan)


Editor : Ismanto
 

Posting Komentar