-->

Ads (728x90)

Pelaksanaan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Kepri Akan Dilaksanakan di Natuna
Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara saat memimpin rapat di Ruang Rapat Sekda, Lantai III, Kantor Gubernur Kepri, Dompak (Fhoto : dok Diskominfo Kepri)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
– Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara memimpin Rapat Persiapan lanjutan Panitia Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Provinsi Kepri tahun 2023 pada Senin (10/7/2023) di Ruang Rapat Sekda, Lantai III, Kantor Gubernur Kepri, Dompak.

Hadir dalam rapat tersebut, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira, Kadispora M. Ikhsan, Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, Kepala Dinas Kominfo Hasan, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Raja Heri Mokhrizal, Kepala Biro Umum Abdullah, Kepala Satpol PP Hendri Kurniadi, serta beberapa perwakilan OPD.

Usai memimpin rapat, Sekda Adi saat ditemui wartawan mengatakan sesuai arahan dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad pelaksanaan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2023 ini akan diselenggarakan di Kabupaten Natuna, yang merupakan salah satu Kabupaten Terdepan di Indonesia.

Ia menyebut pelaksanaan peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Kepri akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Sekda Adi mengatakan bahwa pada rapat persiapan tersebut, pihaknya membahas berbagai persiapan, antara lain terkait kesiapan SK Kepanitiaan, susunan acara, rangkaian acara, kesiapan transportasi, penginapan, sound system, pengamanan acara, serta kesiapan lainnya untuk kelancaran acara.

“ Saya mengharapkan setiap OPD yang telah diberikan tugas memahami tanggung jawabnya dalam pelaksanaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, karena acara tersebut akan dilaksanakan di Natuna. Pemahaman awal akan tugas ini akan meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan acara,” katanya.

Setelah mengetahui dan memahami tugas masing-masing, katanya, kepala OPD diharapkan agar mengadakan rapat teknis antar sesama bagian guna merinci semua kebutuhan di lapangan. Hasil rapat tersebut harus dilaporkan kepada Gubernur Ansar terkait berbagai persiapan yang telah dilakukan, sedang berjalan, dan akan dipersiapkan kembali.  (Angga)


Editor : Herry


Posting Komentar