-->

Ads (728x90)

Nuryanto Dampingi Walikota Rudi Melepas Peserta Event Sport Tourism Batam 10 K Tahun 2023
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto (kanan) saat mendampingi Walikota Rudi melepas peserta Event Sport Tourism Batam 10 K Tahun 2023 (Fhoto : Ist)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina melepas peserta Event Sport Tourism Batam 10 K Tahun 2023 di Halaman Parkir Hotel Santika Batam Center, Minggu (23/7/2023).

Event Sport Tourism Batam 10 K Tahun 2023 ini diikuti sebanyak 650 peserta dari lokal dan mancanegara yang berasal dari Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Skotlandia, Irlandia, Malaysia, Singapura, India dan Belgia.

Sebelum melepas peserta, Walikota Rudi turut mengobarkan semangat berolahraga kepada seluruh peserta dan masyarakat Batam yang hadir. Ia juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut memeriahkan event ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini berharap, Event Sport Tourism yang menjadi agenda nasional ini dapat terus menonjolkan dan membangkitkan pariwisata di Kota Batam.

“Hari ini pariwisata Kota Batam sudah bangkit, melalui ini kita gairahkan lagi. Kita kejar sisi olahraga pada semua kegiatan supaya Batam bangkit kembali untuk wisata,” terangnya

Rudi juga menitipkan pesan untuk bersama dengan Pemerintah Kota Batam menjaga dan merawat pembangunan infrastruktur yang saat ini tengah masif dibangun.

“Hati- hati jangan menggunakan bagian jalan yang tidak digunakan untuk 10 K. Titip jalan kita jaga bersama, tentu harapan saat kegiatan serupa di tahun yang akan datang, jalan Kota Batam selesai semua sehingga kita sudah bisa merasakan Batam Kota Baru. Karena jalan yang saya bangun salah satunya untuk membangun pariwisata,” katanya.

Peserta Event Sport Tourism ini terdiri dari dua kategori yakni kategori umum dan pelajar, Ongki peserta asal Sumatera Utara berhasil meraih juara umum untuk kategori putra dan juara umum putri diraih oleh Ina Lidia asal Aceh.

Acara ini dirangkai dengan senam zumba, bazar, dan hadiah doorprize. (les)


Editor : Herry


Posting Komentar