-->

Ads (728x90)

Komsos dengan Pekerja Pembuat Pompong, Babinsa Dedi Sumaedi Sampaikan Ini
Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi saat Komsos dengan pekerja pembuat pompong di RT 05/RW 03, Minggu (09/07/2023) (Peristiwanusantara.com / Bernard).


By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan keakraban dan kekeluargaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Demikian disampaikan Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan komunikasi sosial dengan Juliadi (55 tahun) salah seorang pekerja pembuat pompong (perahu kayu) di RT 05/RW 03, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (09/07/2023).

“ Sebagai Babinsa dituntut harus dekat dengan warga binaan sebagai penunjang tugas pokok di desa binaan sesuai dengan perintah komando atas,” tegasnya.

Setelah melakukan bincang-bincang yang panjang dengan Juliadi berkaitan dengan pembuatan pompong, mulai dari bahan pokok seperti kayu dan perlengkapan lainnya, dalam kesempatan tersebut, Sertu Dedi Sumaedi memberikan imbauan agar setiap melakukan aktifitas senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja.

Sertu Dedi Sumaedi juga memberikan arahan dan motivasi kepada Juliadi agar tetap semangat dalam menggeluti pekerjaan yang ia tekuni saat ini sebagai penopang ekonomi dan kehidupan  keluarga. (Nard).


Editor  : Herry

Posting Komentar