-->

Ads (728x90)

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Lima Pejabat Teras Polres Karimun
Kapolres AKBP Ryky W Muharam saat memimpin upacara Sertijab pejabat utama Polres Karimun di Aula Serbaguna gedung Catur Prasetya Mapolres Karimun, Kamis (27/7) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com –  Lima pejabat utama Polres Karimun yakni  Wakapolres Karimun, Kapolsek Balai, Kasat Samapta, Kapolsek Buru dan Kapolsek Meral dimutasi.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres Karimun ini dipimpin secara langsung oleh Kapolres  AKBP Ryky W Muharam di Aula Serbaguna gedung Catur Prasetya Mapolres Karimun, Kamis (27/7).

Kapolres AKBP Ryky W Muharam mengatakan mutasi ini berdasarkan keputusan Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Adapun pejabat Polres Karimun yang melaksanakan Sertijab diantaranya :

  1. Wakapolres Karimun, Kompol Petra C.K. Tumengkol diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri. Posisinya kini dijabat oleh Kompol Heri Pramono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Kepri.
  2. Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto diangkat sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Kepri. Posisinya digantikan oleh AKP Brasta Pratama Putra Sinambela yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Meral.
  3. Wakapolsek Balai Karimun AKP Kumala Enggar Anjarani diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Meral
  4. Kapolsek Buru Polres Karimun Iptu Andri Yusri, S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Kepri. Ia digantikan oleh Iptu Junaidi S.H. yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Karimun.
  5. Kasat Samapta Polres Karimun AKP Erdinal diangkat dalam jabatan baru sebagai P.S Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Kepri dan digantikan oleh AKP Thomas Carles S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Lingga.

Usai memimpin upacara Sertijab, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam kepada wartawan mengatakan jabatan merupakan amanah dan penghargaan dari pimpinan. Mutasi ini dilakukan sebagai penyegaran serta pembinaan karir.
Ia menyebut sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi, hal ini merupakan peningkatan kinerja organisasi.

Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berharap dapat melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan oleh pejabat yang lama.

“ Apa apa yang sudah dicapai oleh pejabat lama hendaknya bisa ditingkatkan dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” katanya. (Bert).

Editor : Herry



 

Posting Komentar