-->

Ads (728x90)

Kacabjari Karimun Tanjungbatu di Kejari Karimun Kini Dijabat Oleh Charles Hutabarat
Charles Hutabarat SH MH didampingi rohaniawan saat diambil sumpah/janji yang dipimpin oleh kajari Karimun Firdaus di Aula Kejaksaan Negeri Karimun, Senin (24/7/2023)(Peristiwanusantara.com / Robert)

By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjungbatu Doni Saputra, SH, MH dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejari Tigaraksa di Kabupaten Tanggerang. Posisinya digantikan oleh Charles Hutabarat SH MH.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kacabjari Tanjungbatu ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Firdaus pada Senin (24/7/2023) di Aula Kejaksaan Negeri Karimun.

Turut hadir Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, Kasubagbin, Kasi Intel, dan Pejabat Eselon IV dan V serta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun di Moro maupun di Tanjung Batu, serta Rohaniawan.

Dikesempatan itu, Kajari Karimun Firdaus mengatakan mutasi jabatan pada instansi Kejaksaan merupakan hal yang biasa.

Ia berharap pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah lama agar terus memberikan kinerja yang terbaik dimanapun berada, dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

“ Saya berpesan kepada Kacabjari  Tanjungbatu yang baru dilantik untuk dapat memberikan kinerja yang baik,” katanya.

Kajari Karimun juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kacabjari Karimun Tanjungbatu yang lama atas dedikasinya. Terlebih memimpin dengan baik Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu.

"Semoga hal-hal yang baik yang telah dilaksanakan Kacabjari Karimun Tanjungbatu yang lama dapat diteruskan dilaksanakan oleh Kacab Tanjungbatu yang baru yakni bapak Charles Hutabarat, SH MH,” tambahnya.  (Bert)

Editor : Herry




Posting Komentar