-->

Ads (728x90)

Jefridin Hadiri Kegiatan Sosial Donor Darah yang Digelar KKSU Kota Batam
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid menyampaikan sambutannya saat menghadiri kegiatan Sosial Donor Darah di One Batam Mall, Sabtu (8/7/2023) (Fhoto : Ist)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Sekda Kota Batam Jefridin Hamid mewakili Walikota Batam menghadiri kegiatan Sosial Donor Darah yang digelar Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Kota Batam di One Batam Mall, Sabtu (8/7/2023).

Dalam menggelar kegiatan Sosial Donor Darah ini KKSU Kota Batam didampingi Polda Kepri, Marinir Batam, Pemko Batam dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam.

Jefridin sangat mengapresiasi KKSU Kota Batam yang telah menggelar kegiatan sosial kemanusiaan, berupa donor darah. Ia berharap kegiatan ini menghasilkan sesuatu yang baik di tengah masyarakat.

Ia mengatakan donor darah sangat penting untuk menyelamatkan nyawa seseorang, kegiatan sosial donor darah adalah salah satu bentuk kegiatan kemanusian.  

“Saya merasakan betul pentingnya donor darah. Dimana ketika istri saya yaitu ibu Ketua Dharma Wanita Kota Batam, Hariyanti sangat membutuhkan donoran darah A+. Betapa pentingnya darah ini untuk nyawa seseorang, itulah bukti nyata bentuk kemanusiaan,” kata Jefridin.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pendonor dari beberapa stakeholder yang telah memberikan darahnya, untuk kemanusiaan dan memenuhi kecukupan stok darah di Kota Batam.

Jefridin mengajak para pendonor dan stakeholder untuk bersama pemerintah bergandeng tangan, melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan membangun masyarakat Batam yang sehat dan sejahtera.

“ Saya berharap kegiatan sosial kemanusiaan ini dapat terlaksana dengan baik, dan PMI dapat terus berkerjasama dengan masyarakat menuju Batam sejahtera,” katanya. (les)


Editor : Herry

 

Posting Komentar