-->

Ads (728x90)

Ini Enam Atlet DPK KORPRI Asahan yang Dilepas Sekda untuk Mengikuti Pornas KORPRI ke XVI
Sekda Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution M. Si bersama enam atlet dari DPK KORPRI Asahan (Peristiwanusantara.com / Janes)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Enam orang atlet dari DPK KORPRI Asahan bergabung dalam Kontingen DPP KORPRI Sumatera Utara untuk bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI ke-XVI di Semarang, Jawa Tengah.

Adapun keenam atlet DPK KORPRI Asahan tersebut diantaranya :

  1. Ahmad Fitrio, S. Pd dari UPTD SMPN 3 Pulau Rakyat Kabupaten Asahan (Futsal)
  2. Hilaluddin Nasution, S. Pd dari UPTD SDN 018479 Air Joman Kabupaten Asahan (Futsal)
  3. Imam Maulana Siregar, S. Pd dari UPTD 010250 Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan (Futsal)
  4. Juanda Irvandinata dari UPTD SMPN 6 Kisaran Kabupaten Asahan (Futsal)
  5. Maulidina Simanjuntak dari UPTD SDN 010092 Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabuapten Asahan (Catur)
  6. Pondang dari Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan (Catur).

“ Saya berpesan kepada para atlet untuk bermain secara sportif dan dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan,” kata Sekda Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution M. Si saat melepas keenam orang Atlet DPK KORPRI Asahan tersebut mewakili Bupati Asahan pada Selasa (11/07/2023) di ruang kerjanya.

Sekda Kabupaten Asahan meminta kepada enam atlet tersebut agar selalu sportive dalam bertanding, dan memiliki mental juara.

“ Jadikan ajang ini menjadi silahturahmi para atlet ASN di seluruh Indonesia. Kami juga akan mendoakan kalian untuk menjadi yang terbaik pada ajang tersebut," kata Sekda yang juga menjabat sebagai Ketua DPK KORPRI Asahan.

Dalam melepas keenam Atlet tersebut Sekda didampingi oleh Sekretaris DPK KORPRI Kabupaten Asahan, Kadisporapar Kabupaten Asahan dan Kepala BKPSDM Kabupaten Asahan.

Badan Pembina Olahraga DPK KORPRI Asahan Ahmad Rudi, SH menyampaikan, keenam orang atlet DPK KORPRI Asahan yang tergabung di dalam Kontingen DPP KORPRI Sumatera Utara akan diberangkatkan pada tanggal 13 Juli 2023. Pertandingan akan dimulai dari tanggal 15- 23 Juli 2023.

 “ Atlet yang berangkat ini telah melalui hasil seleksi Pekan Olahraga Daerah (Porda) DPP KOPRI Sumatera Utara tanggal 20 Oktober 2022,” katanya. (Jan)

 

Editor : Ismanto


Posting Komentar