-->

Ads (728x90)

Buka Rakorpem Bulan Juli 2023, Bupati Asahan Sampaikan Ini kepada Seluruh OPD
Bupati Surya bersama Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat membuka Rakorpem Bulan Juli di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan,  Selasa (11/07/2022) (Peristiwanusantara.com / Janes)


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan Juli pada Selasa (11/07/2022) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan

Rakorpem ini juga dihadiri oleh Sekda Asahan, Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian dan para Sekretaris OPD.

Bupati Surya mengatakan memasuki triwulan ke- III, seluruh OPD di lingkungan Pemkab Asahan dalam pelaksanaan kegiatan perlu memperhatikan waktu dan diharapkan kegiatan terlaksana sesuai dengan perencanaan dan regulasi.

" Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan dedikasi, loyalitas, prestasi dan tidak tercela," kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada OPD agar tetap memperhatikan prinsip 3T dalam melaksanaan kegiatan, yakni Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam melaksanakan tugas.

“ Saya berharap agar OPD melakukan upaya peningkatan penggunaan produk dalam Negeri dalam melaksanakan kegiatan dengan menggunakan E- katalog,” katanya.

Dipenghujung Rakorpem ini, dilakukan Ekspos dari Dinas Pendapatan Sori Muda Siregar, Kepala Kesbangpol Ali Mughofar, Kadis Pendidikan Supriyanto dan Inspektorat Zulkarnaen Nasution. (Jan)


Editor : Herry
 

Posting Komentar