-->

Ads (728x90)

Buka Kegiatan Pembinaan Majelis Taklim, Ini yang Diharapkan Walikota Rahma
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma menyampaikan sambutan saat membuka kegiatan Pembinaan Majelis Taklim Tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2023 (Fhoto : Ist)


By Angga
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
  - Majelis taklim merupakan salah satu lembaga pendidikan keagamaan khas Islam yang tumbuh subur di tengah-tengah masyarakat.  Lembaga ini hampir terdapat disetiap komunitas muslim yang keberadaannya telah banyak berperan dalam pengembangan dakwah Islam. 

“ Saya berharap majelis taklim dapat menjalankan tugas dan fungsi diantaranya pendidikan, pembinaan serta fungsi social,” kata Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma saat membuka kegiatan Pembinaan Majelis Taklim Tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2023 pada Kamis (13/7/2023) di Masjid Al-Azhar Jalan Pantai Impian, Kelurahan Kampung Baru,

Selanjutnya Walikota Rahma mengatakan kegiatan rutin yang positif, diisi dengan pengajian serta ceramah agama tentu berdampak pada pengetahuan serta peningkatan keimanan serta pengamalan agama yang baik bagi anggotanya.

"Kita datang pengajian, dengar ceramah, apa yang disampaikan kita dengar baik, kemudian kita implementasi dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Dikesempatan itu, Walikota Rahma mengajak untuk selalu meningkatkan iman dan takwa agar terhindar dari segala perbuatan yang tercela. Apalagi, Kota Tanjungpinang beberapa hari ini dihebohkan dengan kasus pembuangan bayi yang dilakukan oleh remaja

Kemudian Walikota Rahma mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang telah menganggarkan melalui APBD untuk melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap majelis taklim.

"Kegiatan pembinaan majelis taklim kita laksanakan per kecamatan, kalau sekaligus empat kecamatan ada lagi yaitu Gebyar BKMT," katanya.

Ia berharap dengan pembinaan ini diharapkan dapat menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi. 

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah hadir dalam kegiatan ini," ucapnya. (Angga)

Editor : Herry

Posting Komentar