-->

Ads (728x90)

Babinsa Erwin Sidabutar Bimbing Siswa SMPN 2 Bunguran Timur untuk Mengikuti Lomba Gerak Jalan
Babinsa Erwin Sidabutar saat membina siswa SMPN 2 Bunguran Timur yang akan mengikuti lomba gerak jalan, di halaman SMPN2 Bunguran Timur, Rabu (26/7) (Bernard/Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan guru pendamping beserta siswa siswi SMP Negeri 2 Bunguran Timur, Rabu (26/07/2023) di SMP Negeri 2 Bunguran Timur, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur.

Disela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar kepada wartawan mengatakan dalam melaksanakan Komsos ini, ia memberikan arahan tentang persiapan mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke-78 yang diselenggarakan Kodim 0318/Natuna.

"Melalui kegiatan ini kita akan memantau  kesiapan siswa siswi sekaligus memberikan arahan dan materi PBB yang dipertandingkan  terhadap siswa siswi yang dipersiapkan untuk mengikuti lomba gerak jalan tersebut," ujar Sertu Erwin Sidabutar.

Untuk diketahui, SMP Negeri 2 Bunguran Timur, mempersiapkan 2 (dua) tim untuk mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 yang diselenggarakan Kodim 0318/Natuna itu.

Sertu Erwi Sidabutar berpesan kepada segenap siswa siswi yang terpilih sebagai peserta lomba agar tetap semangat dan menjaga kesehatan diri masing-masing. (Nard).
    
Editor : Herry

 

Posting Komentar